Ratusan Komunitas Sepeda Ramaikan Gowes HUT Bhayangkara 76 

Iklan Semua Halaman

Ratusan Komunitas Sepeda Ramaikan Gowes HUT Bhayangkara 76 

19/06/2022


Situbondo (jurnalbesuki.com) - Ratusan komunitas sepeda di Kota Situbondo ikut gowes  bersama Kapolres AKBP Andi Sinjaya, dengan start dan finish halaman depan Mapolres Situbondo, Minggu (19/6/2022).


Selain itu, kegiatan  gowes menempuh jarak sekitar 10 kilometer, yang dilanjutkan dengan senam bersama di halaman depan Mapolres,  juga diikuti anggota Forkopimda dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Situbondo.


Bahkan, puluhan wartawan dari berbagai media, termasuk para wartawan di Pokja Polres Situbondo, mereka juga ikut gowes bersama Kapolres AKBP Andi Sinjaya dan Forkopimda Situbondo.


Menariknya, usai gowes dan senam bersama, ratusan peserta gowes dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, mereka diguyur  puluhan hadiah doorprise dan sejumlah hadiah utama, seperti mesin cuci, kulkas dan sepeda gunung.




Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya

mengatakan, gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini, dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Polres Situbondo. Bahkan, gowed ini  dilepas secara virtual oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.


“ Dalam kegiatan Gowes hari ini kita melibatkan unsur TNI, Forkopimda, media, Tokoh Agama, komunitas sepeda, serta seluruh elemen masyarakat Situbondo yang selama ini mendukung selalu berada bersama-sama dengan Polri dalam pelaksanaan tugas “ kata AKBP  Andi Sinjaya.


Menurut dia, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Situbondo menggelar banyak kegiatan, baik kegiatan sosial, lomba-lomba dan bakti kesehatan. Diantarnya donor darah, pengobatan massal, turnamen futsal, vaksinasi hingga membersihkan rumah ibadah serta memberikan bantuan sosial pada warga yang membutuhkan.


“Terima kasih atas dukungan seluruh masyarakat yang ikut mendukung serangkaian Hari Bhayangkara ke-76  termasuk dalam acara Gowes hari ini. Semogga semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat serta seluruh elemen yang telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menciptakan Kamtibmas,"pungkasnya.(Fatur)