Idap Tumor Payudara, Artis Marshanda Lebih Banyak Bahas Soal Mati

Iklan Semua Halaman

Idap Tumor Payudara, Artis Marshanda Lebih Banyak Bahas Soal Mati

15/06/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Artis muda Marshanda ternyata udah beberapa waktu berperang dengan penyakit yang dideritanya. Baru-baru ini Marshanda blak-blakan menceritakan bahwa dirinya sedang mengidap Tumor payudara.


"jadi setelah ada tumor payudara, aku merasa selalu bilang sudah ikhlas abis live mati. Ketika aku ikhlas malah gak dikasih mati. Sekarang masih bisa preskon," ujar Marshanda saat konfresensi pers selasa (14/06/2022).


Marshanda bahkan merasa mendapatkan semangat baru dalam hidupnya. Untuk bertahan hidup, ia melakukan banyak hal dengan kegiatan yang positif.


"Malah aku merasa dapat semangat baru jalani hidup saja punya satu profesi tambahan lagi aku melakukan selling one on one healing season aku kayak praktisi orang bantu healing penyemangat aku untuk bisa bertahan," tutur Marshanda.


  

"Banyak kasih pesan, kalau ibu sudah nggak ada kamu gini, dalam hidup itu seperti ini," tutur Marshanda.


"Sampai sekarang dia tahu aku ada tumor dan melihat, dia nggak apa-apa sampai hari ini. Menerima dengan tenang," imbuh Marshanda.


Marshanda pun tidak tahu mengapa membicarakan hal tersebut kepada Sienna. Ia seakan sudah merasakan dirinya akan pergi meninggalkan sang putri.


"Aku sampai feeling, kok gue ngomong begini? Apa jangan-jangan gue mau mati sebentar lagi," ucap Marshanda.(detik/hans)