Warga Kelurahan Jember Lor Dibacok Orang Tak Dikenal, Aksinya Terekam CCTV

Iklan Semua Halaman

Warga Kelurahan Jember Lor Dibacok Orang Tak Dikenal, Aksinya Terekam CCTV

25/05/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Seorang warga Jalan Anggrek Kelurahan Jember Lor Kecamatan Patrang Kabupaten Jember beernama Narto (50) menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal pada Rabu (25/05/2022) petang. 


Kejadian itu berlangsung di pingggir jalan dekat rumah korban. Akibat aksi orang tak dikenal itu, korban mengalami luka serius dibagian leher belakangnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.


Peristiwa itu bermula dari korban yang sedang berjalan dari arah timur menuju utara tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB. Tiba-tiba korban didatangi oleh 2 orang tak dikenal. keduanya tiba-tiba menyerang korban dengan sajam dan menyarangkan bacokan hingga mengenai bagian leher belakangnya.


Korban yang tidak menyangka akan mendapat serangan itu tidak sempat memberikan perlawanan. Luka bacok dibagian lehernya membuat dirinya langsung tersungkur bersimbah darah. 


Warga langsung menolong dan membawa korban ke rumah sakit dr Soebandi untuk mendapat pertolongan. Sedangkan kedua pelaku itu melarikan diri. Tim Kalong Satreskrim Polres Jember yang mendapat informasi kejadian tersebut mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


"Korban dibawa ke rumah sakit, tadi dibantu anggota dan warga. Kondisi luka akibat benda tajam di bagian leher belakang," kata Kasat Reskrim AKP Dika Hardian Wiratama. 


Dia menyebutkan, kejadian tersebut sempat terekam CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. 


"Berdasarkan rekaman CCTV, senjata tajam yang digunakan diduga menggunakan sebilah pedang dan pelaku diduga ada dua orang. Pelaku lari ke arah mana ini masih lidik," ucap dia.


Polisi masih memburu pelaku dan menyelidiki motif pembacokan. "Kami masih mengumpulkan bahan keterangan, termasuk juga memburu pelaku," tutur dia.(hans)