Viral, Tanpa Setahu Suami, Istri Nikah Lagi dan Bercinta Sehari 3x Dengan Suami Muda

Iklan Semua Halaman

Viral, Tanpa Setahu Suami, Istri Nikah Lagi dan Bercinta Sehari 3x Dengan Suami Muda

20/05/2022


 jurnalbesuki.com - Lagi-lagi masyarakat dikagetkan dengan kasus tak lazim. Seorang perempuan berinisial NN (28) yang berstatus istri sah dari TS telah menikah lagi dengan orang lain.


NN yang bermukim di Desa Tanjungsari, kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur menikah dengan UA (32) dengan proses nikah sirri. Sehingga NN memiliki 2 suami dan dilayani semuanya.


Tokoh masyarakat Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60), mengatakan berdasarkan pengakuan NN, dengan suami sirinya berinisial UA (32), dapat bercinta 3 kali sehari.

Aep mengatakan, NN merupakan istri sah dari TS (49). Namun, diam-diam NN menikah lagi secara siri dengan UA, warga Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.


"Pernikahan siri NN dengan UA dilakukan tanpa sepengetahuan dari suaminya, padahal antara dirinya dengan TS masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah," ujar Aep, kemarin.


NN telah menikah secara siri dengan suami mudanya itu sejak 5 bulan lalu. Pernikahan siri itu digelar Ia di kampung kediaman UA dengan melibatkan seorang ustaz setempat pada Desember 2021.


Namun, kasus poliandri yang dilakukan NN tersebut baru terbongkar pada Minggu (9/5/2022). Aksi poliandri itu terbongkar setelah pihak keluarga TS penasaran dengan beredarnya isu pernikahan antara NN dengan laki-laki lain.


Menyusul terbongkarnya praktik poliandri tersebut, sang suami sah, TS kemudian menyatakan cerai dengan menjatuhkan talak 3 kepada NN.


"Menikah sudah 13 tahun, anak dua. Saya ceraikan, saya jatuhkan talak 3," ucapnya.

Tidak hanya itu, warga kesal atas perbuatan poliandri tersebut, ramai-ramai mendatangi rumah orang tua dan mengusir NN sekeluarga dari kampung halamannya.(okezone/hans)