TERLALU, Suami Sakit Parah, Istri Malah Minta Ijin Nikah Dengan Selingkuhan

Iklan Semua Halaman

TERLALU, Suami Sakit Parah, Istri Malah Minta Ijin Nikah Dengan Selingkuhan

20/05/2022


 jurnalbesuki.com - Lagi-lagi sebuah video durasi pendek beredar dan viral di TikTok. Seorang istri secara terang-terangan meminta ijin kepada suami untuk menikah dengan selingkuhannya. Padahal sang suami sedang sakit parah dan terbaring lemas.


Video tersebut dibagikan oleh pengguna TikTok Sehen Ki Agoeng. Dalam video yang diunggah terlihat, seorang pria terbaring di atas kasur dengan selimut dari sarung. Pria tersebut dikatakan sedang sakit keras.


Sehen mengatakan di unggahannya, anak dari pria itu sudah membujuk ibunya untuk datang menemui bapaknya yang sakit keras. Namun ibu anak itu saat pulang malah mengajak pria yang diduga sebagai selingkuhannya.


"Kisah nyata ayahnya sedang sakit keras lalu anak minta ibunya pulang karena ibu kandungnya sudah tinggal serumah dengan pria selingkuhan ibunya. Tapi si ibu malah izin mau nikah," tulis keterangan video.


Dalam video yang viral terlihat, istri dari pria yang terbaring sakit itu menjenguk sang suami. Terlihat sang istri masuk ke dalam rumah bersama pria yang diduga selingkuhannya.


Sang anak yang duduk di samping ayahnya mengatakan jika ibunya sudah datang ke rumah. Pria yang sedang terbaring itu kemudian memberikan tangan kanannya kepada sang istri. Namun istrinya malah menepuk tangan suami seolah enggan untuk bersalaman.


Dalam unggahannya akun TikTok Sehen Ki Agoeng mengatakan jika pria tersebut sudah ikhlas dan memberikan izin istrinya untuk menikah lagi. Sementara anak dari pria itu meminta agar bapaknya tidak lagi memikirkan masalah dengan ibunya. Ia berharap agar bapaknya tetap kuat dan sehat kembali.


"Ayahnya menyampaikan pesan terakhir kepada istrinya kalau dia sudah tenang ikhlas kalau istrinya meninggalkan dia. Jangan lagi mikirin ibunya mau nyari suami baru yang penting bapaknya sehat," tulis keterangan video akun TikTok Sehen Ki Agoeng.


Akun TikTok Sehen Ki Agoeng menyebutkan istri dari pria yang terbaring sakit itu datang ke rumah untuk menyampaikan bahwa dia ingin menikah lagi. Dalam video viral terlihat si istri dan selingkuhannya hanya berdiri acuh sambil melihat kondisi pria yang sedang terbaring lemas.


"Setelah ibu menyampaikan pesan terakhir buat si bapak, dia izin pulang," tambahnya.


Istri dari pria tersebut terlihat acuh dan meninggalkan rumah bersama pria yang diduga selingkuhannya. Sementara dalam video terlihat anaknya semakin menangis dan tertunduk ketika menyaksikan keretakan hubungan rumah tangga kedua orangtuanya.


Wolipop telah menghubungi pemilik akun TikTok Sehen Ki Agoeng untuk mengonfirmasi video unggahannya soal istri yang minta izin menikah lagi saat suaminya sekarat. Pemilik akun tersebut sudah memberikan konfirmasinya dan menyampaikan bahwa lokasi peristiwa yang viral ini di kawasan Palembang, Sumatera Selatan.(detik/hans)