Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan Ambulu

Iklan Semua Halaman

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dipinggir Jalan Ambulu

19/05/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Warga sekitar jalan Candradimuka, dusun Sumberan Dasa Karanganyar Kecamatan Ambulu Jember dikagetkan dengan mayat lelaki yang tergeletak dipinggir jalan. Kondisi mayat penuh luka dibagian wajah itu diduga korban penganiayaan. 


Warga yang melihat mayat itupun langsung melaporkan ke Mapolsek Ambulu. "Kami menerima laporan warga adanya mayat itu pada pukul 02.0 WIB dan langsung bergerak ke TKP," Ujar Kapolsek Ambulu, AKP MA'ruf saat dihubungi, Rabu (18/05/2022).


Anggota kepolisian langsung melakukan pengamatan dan olah TKP terhadap mayat tersebut dan segera evakuasli untuk dibawa kerumah sakit. 


Menurut Ma'ruf,  tidak ditemukan identitas mayat. Saat ditemukan, korban memaai kaus warna hitam dan celana krem pendek selutut. 


Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sebuah botol kosong beraroma minuman keras (Miras).


"Selain itu, kita juga menemukan satu batang bambu kuning panjang 1,5 meter, balok kayu panjang setengah meter, dua batu, sandal jepit, dan motor Yamaha Mio Nopol P 2440 MR yang diduga milik korban," terang Ma'ruf.


Polisi tengah meminta keterangan dari beberapa orang saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Polsek Ambulu juga telah meminta bantuan Polres Jember dalam upaya mengungkap kasus tersebut.(hans)