Heboh, Lelaki Mendadak berubah Jadi Sapi Usai Selingkuhi Istri Orang

Iklan Semua Halaman

Heboh, Lelaki Mendadak berubah Jadi Sapi Usai Selingkuhi Istri Orang

26/05/2022


 jurnalbesuki.com - Jagat Media maya kembali dihebohkan oleh beredarnya sebuah video pendek yang bernarasi seorang lelaki mendadak berubah menjadi sapi. 


Diceritakan dalam video tersebut, Pria kulit hitam itu kakinya tiba-tiba berubaha menyerupai kaki sapi lengkap dengan ekor dibokongnya. 


Sebagian tubuh pria itu berubah menyerupai sapi lantaran ia diduga telah selingkuh dengan istri orang. Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di Zimbabwe, Afrika Selatan.


Dalam sebuah video yang diunggah channel YouTube fortuneleee, nampak seorang pria sedang duduk di atas pasir sambil meratapi nasibnya. Pria yang tak disebut identitasnya itu terlihat sangat kesakitan dan jadi tontonan sejumlah orang.


Kedua kakinya berubah layaknya kaki sapi, begitupun ekornya yang juga mirip ekor sapi. Disebutkan jika perubahan fisik itu disebabkan oleh perbuatannya sendiri yang telah menyetubuhi istri orang.


Pria itu tampak terus menangis sambil sesekali mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi. Orang-orang yang berada di sekitarnya pun kebingungan dan tak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya menonton, dan sebagian mengabadikan momen langka itu dengan kamera ponsel.


Seseorang berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba berkomunikasi namun hasilnya nihil. Tidak diketahui pasti soal kebenaran video tersebut dan kapan video itu direkam.


Video ini lantas memantik pro kontra di kalangan netizen. Ada yang memercayainya, namun tak sedikit pula menuding video itu hoaks dan hanya rekayasa alias settingan belaka.


"Ini nyata terjadi di Zimbabwe. Pernahkah Anda melihat kasus di mana pria dan wanita bergabung bersama ketika ketahuan bercinta dengan istri pria lain?" tulis @fort****eee.


"Anda tak percaya ini nyata? Tapi Anda percaya MAGUN apa yang salah dengan Nigeria? Pergilah ke Zimbabwe, jadilah istri yang pintar, maka Anda akan tahu apakah video itu asli atau tidak,” tulis pemilik akun @d****al.


“Kakinya ditanam ke pasir. Ditambah bagaimana ekornya mengambil lubang jebol untuk jeans? Ini mungkin make-up untuk adegan film,” kata @davi****es.


“Lol, itu palsu nonton dengan baik kaki aslinya ada di dalam pasir. Kamu tidak bisa mengelabui otakku,” timpal warganet lainnya.(okezone/hans)