Terima Kader Parpol Lain Masuk, PPP Jember Makin Bermodal, Makin Siap Raih Target 10 Kursi DPR

Iklan Semua Halaman

Terima Kader Parpol Lain Masuk, PPP Jember Makin Bermodal, Makin Siap Raih Target 10 Kursi DPR

16/04/2022

 

Jember (jurnalbesuki.com) - Jajaran Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menyatakan makin optimis untuk bisa meraih target 10 kursi pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Selain karena konsolidasi internal Partai yang dinilai semakin solid dan dinamis, PPP Jember saat ini juga mendapat dukungan terbuka dari puncak pimpinan Kabupaten Jember yaitu Bupati.


ketua DPC PPPP Kabupaten Jember, HM Madini Farouq mengatakan, optimisme pihaknya semakin mantap karena ada beberapa kader partai lain yang pada laga pemilu 2019 lalu mendapatkan suara signifikan saat ini menyatakan ikrar untuk bergabung ke PPP dan siap untuk berjuang maksimal untuk kebesaran partai berlambang Ka'bah itu.


"Jadi kami merasa semakin yakin untuk bisa memenuhi target sepuluh kursi itu. Dukungan Bupati dan wakil Bupati yang pada pilkada lalu memang kita dukung sudah menyatakan kesanggupan membantu PPP. Apalagi sekarang ada beberapa kader dari partai lain yang secara sungguh-sunggug akan membantu membesarkan partai ini. Kami serasa semakin bermodal dan semakin siap," ujar Madini saat ditemui di Sekretariat PPP Jember semalam (jumat, 15/04).


Tokoh yang baru saja menerima penghargaan sebagai tokoh muda Inovatif versi Lembaga Survey ARCI itu masih enggan untuk membuka data profil dari parpol lain yang sudah bergabung kegerbongnya. "Belum waktunya untuk dibuka, nantilah pada saatnya akan kami beritahhu, tetapi yang pasti mereka yang sudah bergabung itu sudah berkomitmen secara formal maupun nonformal," ungkap Madini.


Selain masuknya beberapa kader parpol lain, Madini juga mengungkapkan ada ormas yang merupakan barisan tim sukses dengan jaringan lengkap se kabupaten Jember juga menyatakan ikut bergabung. "Bahkan sekrang orang itu kita tunjuk menjadi koordinator pemenangan Pemilu mendatang untuk 2 Daerah Pemilihan," terangnya. (hans)