Tabrakan Bus Vs Scoopy: Korban 2 Jiwa, Ibu Tewas dan Bayi 2 Tahun Luka Lecet kaki

Iklan Semua Halaman

Tabrakan Bus Vs Scoopy: Korban 2 Jiwa, Ibu Tewas dan Bayi 2 Tahun Luka Lecet kaki

22/04/2022


Banyuwangi (jurnalbesuki.com) - Tabrakan maut antara bus Citra Wisata VS pngendara sepeda motor Scoopy dijalan Raya Gambiran Banyuwangi pada Kamis (21/04/2022) sore mengakibatkan pengendara motor itu tewas 3 jam setelah terjadi kecelakaan. Sedangkan bayi 2 tahun yang dibawa si ibu selamat, namun mengalami luka lecet dikaki kanan.


Informasi dari pihak Kepolisian menyebutkan, tabrakan maut terjadi menjelang sore pada hari kamis kemarin. Kecelakaan berawal dari motor Scoopy berjalan dari arah Timur ke Barat. 


Dari arah yang sama melaju bus Citra Wisata Mandiri. Karena jaraknya berdekatan, kendaraan motor tersenggol sehingga motor korban terlindas ban belakang bagian kiri.


"Korban di bantu warga langsung dilarikan ke rumah sakit Graha Medika, Gambiran. Namun, selang tiga jam kemudian meninggal dunia," ungkap Kanit Lantas Polsek gmbiran Iptu Paulus.


Kendaraan yang terlibat tabrakan, motor honda Scoopy Nopol P-2941-UY kontra bus Citra Wisata Mandiri warna putih Nomor P-7045-UZ. "Saat ini supir Bus Suryadi (61) asal Beringinkuning, Desa serut, Kecamatan Panti Kabupaten Jember telah diamankan berikut kendaraannya," imbuh Paulus.(aly)