Pria Dengan Gelas Dalam Perut Menduga Terkena Santet

Iklan Semua Halaman

Pria Dengan Gelas Dalam Perut Menduga Terkena Santet

06/04/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Meskipun Gelas dalam saluran pencernaannya sudah berhasil dikeluarkan dengan tindakan operasi. Namun Rasa sakit yang dirasakan Lasiadi (35) warga Dusun Rowotengu Desa Sidomulyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember Jawa Timur itu masih sangat membekas dan hingga saat ini masih dirasakan sakitnya.


Lasiadi mengaku tidak habis pikir mengapa dalam tubuhnya bisa terdapat Sebuah gelas setinggi 8 Cm dan lebar lebih dari 3 Cm. Lasiadi tak merasakan gelaja atau hal aneh selama 3 bulan sakit dan mungkin selama kurun waktu itulah gelas itu bersemayam dari dalam perutnya. 


"Saya ndak kuat sebenarnya, karena habis-habisan buat berobat namun tidak ada hasilnya. Pengobatan awal saya ke mantri," urainya, Rabo (06/04/2022.


Lasiadi menduga dirinya kena santet atau teluh. Namun dia juga merasa heran mengapa ada orang yang tega melakukan tindakan keji padanya. 


"Saya tidak pernah bermusuhan dengan siapapun. Tapi buktinya saya masih dapat kiriman begini (santet-red)," ujarnya berurai air mata.


Saat ini, Lasiadi menjalani masa pemulihan. Gelas dalam perutnya memang sudah dikeluarkan oleh tim medis RSD Balung. Tetapi efek penderitaan 3 bulan lebih yang dideritanya sangat luar biasa menyiksa. "Harta benda saya sudah ludes untuk mengejar pengobatan ini. Semoga saya segera sehat dan sembuh agar saya bisa kembali bekerja,"pungkasnya. (hans)