Politisi PPP Jember Booking 2 Kereta Kelinci, Geruduk Galaxy Mall Bareng Puluhan Yatim Piatu

Iklan Semua Halaman

Politisi PPP Jember Booking 2 Kereta Kelinci, Geruduk Galaxy Mall Bareng Puluhan Yatim Piatu

17/04/2022




 Jember (jurnalbesuki.com) - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) asal Kecamatan Mayang Kabupaten Jember Haji Achmad Faishol, malam ini, Minggu (17/04) mem-Book-ing 2 unit kereta kelinci dan membawa puluhan anak yatim piatu menuju Galaxy mall di Tempurejo. 


Sesampainya di Galaxy Mall, puluhan anak Yatim yang semuanya berasal dari wilayah kecamatan Mayang dipersilahkan memasuki outlet Baju agar memilih sendiri pakaian ya sukai. 

Ketika dikonfirmasi, Faishol menyatakan memang sudah berniat sejak lama ingin mengajak dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim tersebut. "Saya ingin mereka berbahagia dengan begini. Mereka bisa bersenang-senang sepanjang perjalanan dari Mayang ke kesini (Temporejo-red) dan saya persilahkan mereka memilih sendiri pakaian yang mereka mau dan mereka suka," papar Ketua Fraksi PPP di DPRD Jember itu menjelaskan.


Untuk kali ini, lanjut Faishol, para yatim piatu itu dipersilahkan memilih pakaian untuk satu stel saja. Tetapi diberikan kebebasan memilih jenis dan merk apa sesuia selera. "Alhamdulillah saya melihat roman bahagia mereka. Dan semoga ini menjadi berkah buat saya karena anak yatim bagi saya adalah amanat,"terangnya.


Hingga berita ini diturunkan, puluhan anak yati piatu yang dibawa masih perjalanan pulang ke Kecamatan Mayang. Rencananya, usai acara itu, masing-masing anak akan diantar pulang sesuai alamat.

Sementara, Ketua DPC PPP Jember saat dikontak juga menyatakan sedang menyertai rombongan itu. Menurutnya, langkah Haji Faishol itu diharapkan bisa menginspirasi teman-teman lain. Dia mengaku senang dengan kegiatan itu. "Apalagi berkaitan dengan anak yatim. Dasar dan dalinya sangat jelas," ungkap Gus Mamak. (hans)