Kebiasaan Sepele Istri Yang Bisa Membuat Suami Tak Menoleh Lagi

Iklan Semua Halaman

Kebiasaan Sepele Istri Yang Bisa Membuat Suami Tak Menoleh Lagi

29/04/2022


 jurnalbesuki.com - Dinamika mengarungi kehidupan rumah tangga bagi pasangan suami istri selalu dipenuhi suka duka. Keharmonisan hubungan keduanya adalah perekat yang bisa ditawar-tawar lagi agar kehidupan yang dijalani langgeng dalam kondisi apapun.


Selalu saja duka, suka, sedih dan marah dalam menjadi hubungan. Tetapi harus disadari bahwa mahligai rumah tangga harus dinomor satukan keutuhannya.


Bagaimana cara agar keadaan selalu menjadi nyaman, ternyata ada beberapa kebiasaan yang sebenarnya sepele, namun bisa dilakukan para wanita untuk menarik suami agar semakin jatuh hati, berikut di antaranya;


Memakai kemeja suami


Para suami umumnya lebih tertarik untuk melihat pasangannya saat pagi hari. Hal ini tak lepas dari penampilan sang istri yang natural dan apa adanya.


Terlebih, ketika istri tampak mengenakan kemeja suami. Di mata pria, penampilan seperti itu mungkin dianggapnya sangat cantik dan menggoda.


Mengikat rambut


Ada banyak kebiasaan yang sebenarnya sepele namun dapat membuat para pria jatuh hati. Salah satunya ialah dengan mengikat rambut seperti ekor kuda.


Meski pada dasarnya bentuk rambut apapun tidak dipermasalahkan olehnya, namun para pria cenderung sangat suka melihat wanita mengikat rambut dengan model seperti itu.


Menyentuh secara reflek


Jika umumnya para suami yang kerap memulai aktivitas dengan sentuhan, sebenarnya kaum adam juga ingin sekali wanita yang memulai.


Meski dengan menyentuh secara reflek, namun hal itu ternyata cukup mampu untuk membuat pria makin jatuh hati, karena menurutnya hal ini terasa sangat spesial dan menyenangkan.


Menyibakkan rambut


Tak hanya mengikat, ternyata ketika istri menyibakkan rambut saja, para suami sudah bisa dibuatnya jatuh hati. Gerakan tersebut dianggap sebagai momen meningkatnya aura kepercayaan diri wanita.


Tak ayal jika para suami kerap tergoda saat istrinya menyibakkan rambut. Saat itulah sang suami merasa tergoda dengan istrinya, karena kecantikannya tiba-tiba bertambah 70 persen.


Membetulkan dasi pasangan


Sesuatu yang dilakukan dengan penuh ketulusan tentu dapat menarik perhatian seseorang. Seperti halnya membetulkan dasi pasangan.


Meski sebenarnya ini hanya aktivitas sederhana yang sering dianggap sepele, namun bisa membuat suami makin jatuh hati. Biasanya mereka akan mengamati wajah pasangannya dengan kekaguman.


Menggigit bibir


Terlepas dari apapun alasannya, para pria yang menatap pasangannya sedang menggigit bibir, tetap saja dianggapnya sebagai hal yang seksi dan cukup menggoda. Tak ayal jika suami makin jatuh hati dengan istrinya yang kerap melakukan hal ini.(beritajatim/hans)