Beredar Lagi Video Emak-Emak Hajar dan Banting Pencuri Handphone

Iklan Semua Halaman

Beredar Lagi Video Emak-Emak Hajar dan Banting Pencuri Handphone

10/04/2022


 jurnalbesuki.com - Beredar kembali video emak-emak berkelahi dengan lelaki muda yang disebut sebagai pencuri handphone. Video yang diunggah oleh akun IG @andreli_48 itu bertuliskan "Geram HPnya dicuri, dua perempuan hajar pelaku," papar @andereli_48 dalam unggahannya.



Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang emak--emak sedang menghajar pencuri handphone.


Tampak seorang pria yang diduga pencuri handphone berada di depan warung dan di samping truk. Ia berdiri tidak berdaya. Si emak-emak memukul kepala pencuri. Pencuri hanya melindungi kepalanya sambil membelakangi emak-emak.


Si emak-emak terus memukul dan menarik tangannya sekaligus membanting pencuri. Si pencuri terjatuh di tanah depan warung. Kembali emak-emak ini memukul dan menendang si pencuri.


Tak jauh dari sana, ternyata ada emak-emak lain juga sedang menghajar pencuri yang berbeda. Nasib pencuri ini sama juga. Ia tak berdaya. Ia dihajar oleh bangku plastik berulang kali. Aksi emak-emak ini akhirnya dilerai oleh pria lain yang berada di sekitar warung. Peristiwa itu terjadi  warung Mataraman, Kalimantan Selatan. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait.(hans)