Astaghfirullah, Kakek Tua Tega Cabuli Bocah SD

Iklan Semua Halaman

Astaghfirullah, Kakek Tua Tega Cabuli Bocah SD

19/04/2022

Situbondo (jurnalbesuki.com) - Seorang kakek berinisial RD (72), Warga Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo dilaporkan ke Mapolres atas dugaan melakukan aksi pencabulan terhadap anak perempuan yang diketahui masih kelas enam Sekolah dasar (SD).


Laporan ke Polres itu dilakuka langsung oleh orang tua setelah mendapatkan pengaduan dari putrinya. "Saya kaget mendapat pengaduan dari anak, yang mengaku dicabuli oleh RD, yang saya anggap sebagai orang tua. Meski demikian, kasus ini saya laporkan ke Polres Situbondo,"kata orang tua korban, Selasa (19/4/2022).


Modus pencabulan dilakukan oleh RD dengan meraba-raba kemaluan beberapa saat kemudian menggesek-gesekkan kemaluan kakek ke kemaluan korban. "Sebelumnya, anak saya dipanggi ke sebuah musholla. tapi setelah dekat justru anak saya didorong hingga mepet pojok Musholla. Dan menurut anak saya, disitulah dirinya dicabuli,"unggap orang tua korban.


Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan, dengan terlapor seorang kakek berinisial RD, dengan korban bocah 12 tahun. Karena korbannya masih dibawa umur, sehingga kasus pencabulan ini ditangani penyidik perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Situbondo.


"Selain itu, mendalami laporan kasus pencabulan tersebut, penyidik PPA akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,"kata AKP Dhedi.(fbr)