Heboh Bayi Umur Sebulan Ditemukan Tewas Didalam Sumur

Iklan Semua Halaman

Heboh Bayi Umur Sebulan Ditemukan Tewas Didalam Sumur

23/03/2022


 

Jember (jurnalbesuki.com) – Warga Dusun Bregoh Desa Sumberrejo Kecamatan Ambulu Jember Jawa Timur dihebohkan oleh penemuan sosok bayi perempuan yang masih berumur sebulan lebih sepuluh hari ditemukan didalam sebuah sumur yang ada didalam rumah orang tuanya.

Sebelumnya, berita tentang bayi hilang dari pasangan AM (28) dan FN (25) itu sudah ramai diperbincangkan masyarakat sekitar. Bahkan berbagai spekulasi hilangnya bayi itu  bermunculan. Ada yang memprediksi bayi itu diculik dan dilarikan orang dan sebagian juga berspekulasi dengan menyatakan bahwa bayi itu dibawa mahluk halus sejenis Gondruwo.

Viralnya kabar itu membuat polisi turun tangan dan segera melakukan penyelidikan. Dan ternyata bayi itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didalam sebuah sumur didalam rumahnya sendiri.

Kapolsek Ambulu, AKP M. Makruf ketika dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. "Setelah rame info di Medsos itu, kita langsung melakukan penyelidikan. Ternyata bayi itu ditemukan sudah meninggal dunia di dalam sumur," ungkap Ma'ruf

Menurut Makruf, penghuni dalam itu ada 4 orang masing-masing adalah kakek dan nenek, kemudian orang tua bayi itu.

Makruf juga tidak bisa memastikan apakah bayi yang tewas dalam sumur merupakan korban pembunuhan. Saat ini, atas persetujuan dari keluarga, bayi malang itu sedang dilakukan otopsi di RSUD dr. Soebandi Jember.

Namun Makruf mengaku akan terus melakukan langkah untuk mengungkap motif kematian bayi tersebut.  Nanti kita akan meminta keterangan dari saksi-saksi, terutama penghuni rumah tersebut," pungkasnya. (hans)