Imbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas, Petugas Lantas Bagikan Puluhan Nasi Kotak ke Tukang Becak

Iklan Semua Halaman

Imbau Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas, Petugas Lantas Bagikan Puluhan Nasi Kotak ke Tukang Becak

10/05/2024

Situbondo (jurnalbesuki.com) - Untuk mengantisipasi terjadinya  kemacetan arus lalin, petugas lantas Polres Situbondo melakukan patroli, salah satunya menjadi sasaran patroli Jalan A Yani, Situbondo, Jumat (10/5/2024).


Menariknya, dalam melakukan patroli, selain menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, petugas lantas Polres Situbondo, juga membagikan puluhan nasi kotak ke tukang becak dan pada pengguna jalan.


"Selain mengimbau para pengguna jalan untuk.tertib berlalu lintas, sembari membagikan nasi kotak ke tukang becak dan pengguna jalan, dalam momen jumat berkah,"ujar Kasat Lantas Polres Situbondo,  AKP Tutud Yudho Prastyawan, Jumat (10/5/2024).


Menurut dia, membagikan nasi kotak kepada abang becak dan pengguna jalan yang sedang beraktivitas  itu, merupakan  bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, untuk berbagi pada momen jumat berkah.


Menurut dia, meski dilihat dari nominalnya sangat kecil, pihaknya berharap bantuan nasi kotak bermanfaat, sekaligus untuk sarana silaturrahmi Polri dengan masyarakat.


"Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan mendapat keberkahan dan kami berharap masyarakat lebih dekat dengan Polri khususnya Polres Situbondo,"pungkasnya.(ary)