Persit KCK Pangdam V/Brawijaya Bersama Kodim 0823 Situbondo, Bagikan Ribuan Takjil

Iklan Semua Halaman

Persit KCK Pangdam V/Brawijaya Bersama Kodim 0823 Situbondo, Bagikan Ribuan Takjil

22/03/2024

Situbondo(jurnalbesuki.com) - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Pangdam V/Brawijaya,  bersama anggota Kodim 0823 Situbondo, dan sejumlah  komunitas di Situbondo, membagikan ribuan  takjil buka gratis pada momen Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat (22/3/2024).


Kegiatan bagi-bagi takjil gratis pada jumat berkah kepada para pengendara  bermotor, yang sedang melintas tersebut dilaksanakan didepan Markas Kodim 0823 Situbondo, tepatnya di Jalan Raya  PB Sudirman Situbondo.


“Selain untuk berbagi kebahagian pada momen Ramadhan, namun kegiatan bagi-bagi 2500 takjil gratis juga dalam rangka HUT ke 78 Persit KCK PD V/ Brawijaya,”ujar  Lila Kumala Dewi Alexander, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya.


Menurut dia, diharapkan  kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini,  menjadi berkah bagi masyarakat Situbondo, dan   semoga sejumlah  komunitas di Situbondo,  yang turun langsung memberikan takjil mendapat pahala.


“Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada sejumlah  komunitas di Situbondo,. yang  ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi takjil,"pungkasnya.(ary)