Kecapekan, 2 Anggota KPPS di Situbondo Opname di RSU Situbondo

Iklan Semua Halaman

Kecapekan, 2 Anggota KPPS di Situbondo Opname di RSU Situbondo

15/02/2024


Situbondo(jurnalbesuki.com) - Dua orang  penyelenggara Pemilu di Kabupaten Situbondo tumbang,  karena mengalami kelelahan bekerja hingga larut malam. Bahkan, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.


“Diakui memang  ada dua orang penyelenggara drop. Bahkan, keduanya langsung dilarikan rumah sakit untuk opname,  mengingat keduanya bekerja hingga larut malam,"ujar Marwoto, Ketua KPU  Kabupaten Situbondo, Kamis, 15/2/204.


Menurut, dua orang penyelenggara Pemilu  yang tumbang, yakni  ketua  KPPS di Kecamatan   Bungatan dan PPS di Kecamatan Kota, Situbondo.  Satu orang sudah diperbolehkan pulang  dan dilakukan rawat jalan. Sedangkan satu lagi masih opname di rumah sakit.


“Insya Allah sore ini sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit. Padahal,  sebelum pelaksanaan  kami sudah  memberikan vitamin daya tahan tubuh kepada seluruh penyelenggara Pemilu, mengingat  mereka bekerja ekstra hingga larut malam,”bebetnya.


Marwoto menegaskan, secara umum pelaksanaan Pemilu  2024 di Situbondo  berlangsung lancar, aman dan damai. Bahkan,  tanpa adanya gangguan apapun. Saat ini, tinggal menunggu proses tahapan selanjutnya yaitu rekapitulasi secara berjenjang.


“Alhamdulillah, selain tidak turun hujan, namun  semua proses pemungutan suara berjalan lancar di Situbondo," pungkasnya.(ary)