Heboh, Mayat Mr X Ditemukan di Kawasan Wisata Hutan Jati Tampora

Iklan Semua Halaman

Heboh, Mayat Mr X Ditemukan di Kawasan Wisata Hutan Jati Tampora

27/06/2023


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Peristiwa menghebohkan terjadi di kawasan wisata  hutan jati Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo, menyusul dengan ditemukannya mayat pria tanpa identitas di kawasan wisata  hutan jati tersebut, Selasa (27/6/2023).


Saat ditemukan pertama kali oleh sejumlah anak-anak yang berolahraga,  kondisi mayat pria yang diperkirakan berusia 45 tahunan, dengan kondisi tertekungkup,  ciri-cirinya badannya gemuk, dengan mengenakan kaos berwarna hitam, dan mengenakan celana jeans.

 

Bahkan,  mayat Mr X tersebut sudah  menyebar bau anyer menyengat hingga radius ratusan meter. Selain itu, di sekitar ditemukannya Mr X tersebut, petugas menemukan tiga botol bekas minuman keras (miras) jenis arak, serta beberapa bercak darah dilokasi kejadian.


Mengetahui ada mayat yang sudah  menyebar bau anyir, salah seorang anak yang menemukan mayat itu langsung memberitahukan kepada orang tuanya, hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Banyuglugur, Situbondo, setelah sebelumnya  dilaporkan ke Perhutani.


Mendapat informasi ada penemuan mayat, petugas Polsek Banyuglugur, Situbondo langsung menuju ke lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas gabungan antara Polsek Banyuglugur dan Inafis Polres Situbondo, mereka langsung mengevakuasi mayat Mr X tersebut ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, untuk proses identifikasi.


Kapolsek Banyuglugur, Situbondo AKP Sutanto membenarkan penemuan mayat Mr X. Bahkan, di sekitar lokasi ditemukan mayat pria tanpa identitas, petugas menemukan tiga botol yang diduga bekas miras jenis arak. Bahkan, petugas juga sejumlah bercak darah di lokasi kejadian.


"Selanjutnya, untuk proses identifikasi, serta untuk mengungkap penyebab tewasnya Mr X. Jasad Mr X tersebut langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo,"kata AKP Sutanto.(ary)