Jumat Curhat, Polsek Panji Tampung Keluhan Warga Desa Curah Jeru

Iklan Semua Halaman

Jumat Curhat, Polsek Panji Tampung Keluhan Warga Desa Curah Jeru

20/01/2023


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Jajaran Personel Polsek Panji,  Situbondo, menggelar acara Jumat Curhat. Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Desa Curah Jeru, dan dihadiri Sandi selaku Kepala Desa (Kades) dan belasan warganya, Jumat (20/1/2023)


Kapolsek Panji, Situbondo  AKP Nanang Priyambodo  mengatakan dalam Jumat Curhat kali ini,  pihaknya menerima tiga keluhan dari warga Desa Curah Jeru. "Ada tiga yang di sampaikan perwakilan warga kepada kami,"kata AKP Nanang Priyambodo, Jumat (20/1/2023).


Menurut dia, keluhan tersebut meliputi bak sampah yang ada di pinggir jalan area GPM, warga menilai keberadaannya  menganggu pemandangan. Karena berserakan dan menimbulkan bau tidak sedap.


"Warga meminta sebaiknya bak sampah itu dipindah ke dalam. Nanti ini kami tindaklanjuti dengan menyampaikan keluhan tersebut ke dinas terkait, di Pemkab Situbondo,"katanya. 


Nanang melanjutkan, keluhan kedua yakni bila ada oknum debt collector merampas secara paksa sepeda motor di tengah jalan. "Kami sampaikan kepada warga, perampasan secara paksa motor warga itu tidak dibenarkan. Jika ada yang mengalami kejadian tersebut segera melapor ke polisi dengan membawa bukti. Berupa foto atau video dan saksi mata," imbuhnya. 


Untuk keluhan ketiga, adanya warga yang mendapat panggilan tilang, namun  ternyata sepeda motornya sudah dijual. "Kami minta kepada warga datang ke kantor polisi dan sampaikan kalau kendaraan sudah dijual. Kapan dijualnya dan kepada siapa dijual sertakan alamatnya," pungkasnya.(ary)