Sambut Penumpang KA Jember, Stasiun Jember Siapkan Petugas Kostum JFC

Iklan Semua Halaman

Sambut Penumpang KA Jember, Stasiun Jember Siapkan Petugas Kostum JFC

06/08/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Gebyar Jember Fashion Carnival (JFC) yang merupakan agenda rutin di Kabupaten Jember sudah dimulai per hari ini, Sabtu (06/08/2022). Banyak pihak yang memberikan aprisiasi terhadap event bertarap internasional itu.


PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 9 Jember juga melakukan hal sama. Perusahaan yang menangani bidang transportasi masyarakat dengan Kereta Api juga menyiapkan dua talent JFC dipintu masuk dan keluar Stasiu Jember.


Dengan berpenampilan menggunakan aksesoris ala JFC, dua talent yang juga petugas dari KAI Jember itu bisa diajak berfoto dan siap memberikan informasi singkat soal kegiatan JFC di Jember.


“Kami turut senang dengan adanya even JFC ini. Jadi selain pemberian diskon 10 persen (bagi penumpang). Kami juga menghadirkan talent petugas KAI berkostum JFC untuk menyapa para pelanggan KA di stasiun yang menggunakan angkutan kereta api,” kata Vice President PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 9 Jember Broer Rizal saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.


Lanjut Broer, adanya dua talent itu dalam rangka turut serta untuk menyukseskan JFC di Kota Jember.


“Bagi penumpang kereta yang baru datang ke Jember. Silahkan untuk berfoto bersama talent kami. Tapi tetap harus tertib ya,” ucapnya.


Lebih lanjut Broer mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi tentang perjalanan KAI. Pihaknya juga menyediakan layanan informasi.


“Posisinya ada di salah satu booth KAI di alun-alun Kota Jember. Di sana selama dua hari. Sekarang Sabtu dan besok Minggu. Silahkan berkunjung semoga manfaat,” tandasnya.


Informasinya, Kegiatan JFC dimulai pukul 13.00 WIB siang ini, diawali dengan Pet Carnaval, Wonderful Artchipelago Carnival (Fashion Art). Kemudian pada pukul 7 malam dilanjutkan Artwear.


Untuk keesokan harinya, JFC 2022 yang mengangkat tajuk The Second Decade of JFC Tahun ini. Dilanjutkan dengan World Kids Carnival pukul 10.00-12.00 WIB. Puncaknya Grand Carnival malam hari, pukul 19.00-23.00 WIB.(hans)