Masyaallah, Anggota Fraksi PPP Jember Kecelakaan di Suren

Iklan Semua Halaman

Masyaallah, Anggota Fraksi PPP Jember Kecelakaan di Suren

01/04/2022


Jember (jurnalbesuki.com) - Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jember, Imron Baihaqi dikabarkan mengalami kecelakaan di depan SDN Suren 01 Kecamatan Ledokombo tadi pagi, Jumat (01/04/2022).


Informasi dari saksi mata menceritakan bahwa   Imron sedang berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba didepan SD Negeri Suren itu ada orang melintas. "Lora Imron menghindar dan menyebabkan kendaraannya oleng," ujar Abdul Mu'is via telepon seluler.


Tak dapat dihindari, anggota DPRD Jember asal Glagahwero Kalisat itupun terpelanting dan jatuh dari sepedanya. "Warga setempat yang melihat kejadian tadi langsung memberikan pertolongan," jelas Muis yang merupakan warga Suren.


Tak lama berselang masyarakatpun segera mencarikan Ambulan untuk membawa Imron ke Rumah Sakit agar mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.


Hingga berita ini diturunkan, Imron Baihaqi masih belum bisa dikonfirmasi. Nomor telepon yang biasa dihubungi tidak memberikan jawaban ketika dikontak. (hans)