Ketum Partai Demokrat: Kalau Terus Berjuang Untuk Rakyat, Maka Akan Jadi Pemenang

Iklan Semua Halaman

Ketum Partai Demokrat: Kalau Terus Berjuang Untuk Rakyat, Maka Akan Jadi Pemenang

18/04/2022


 Jakarta (jurnalbesuki.com) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan akan terus bergerak guna memastikan terpenuhinya Presidential Threshold 20 persen yang ditetapkan agar bisa berkompetisi pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Sebagai ketua umum, AHY akan terus melakukan komunikasi secara aktif dengan semua stake holder.


“Untuk itu, saya akan membuka komunikasi politik secara aktif dengan semua stakeholder, para pimpinan parpol, para mitra berdemokrasi, tanpa kecuali,” ucap putra sulung SBY itu dalam acara Malam Silaturahmi dan Kontemplasi di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/4/2022). sebagaimana dilansir kompasdotcom.


Menurutnya, Partai yang dipimpinnya tida memeiliki beban dalam menjalin komunikasi dan tentu juga tidak terbebani juga untuk menjalin koalisi seperti apapun nantinya. Komuniasi itu akan dibangun bersama semua stakeholder, para pimpinan parpol, para mitra berdemokrasi, tanpa kecuali.  “Insya Allah, kalau terus memperjuangkan rakyat, maka akan menjadi koalisi pemenang,” kata AHY.


“Yang terpenting bagi Partai Demokrat, koalisi yang terbentuk adalah koalisi yang memiliki visi dan program atau platform untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” ucap dia.


AHY mengaku tengah mempersiapkan diri dengan bersungguh-sungguh untuk bekerja demi kepentingan rakyat guna mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. Menurut dia, untuk mewujudkan kedua hal tersebut, dibutuhkan soliditas dan kekompakan dari seluruh kader partai. “Dengan rendah hati, saya berusaha menjawab, kami ingin terus ikhtiar dan berjuang dengan baik dengan cara-cara yang baik,” kata AHY. 


Ia mengatakan, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono selalu mengajarkan kepada seluruh kader untuk memiliki tujuan yang baik, niat yang baik, dan berjuang dengan cara-cara yang baik untuk kemajuan Partai Demokrat. “Hanya itu modal kami, selebihnya kami serahkan kepada rakyat,” ujar AHY.(kompas.com/hans)