Ngeri, Truck Pengangkut Pasir Blonk Tabrak 10 Bangunan

Iklan Semua Halaman

Ngeri, Truck Pengangkut Pasir Blonk Tabrak 10 Bangunan

18/05/2022


 Pasuruan (jurnalbesuki.com) - Satu unit Truck pengangkut pasir mengalami kecelakaan di Desa Pasrepan Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. 


Diduga Truck mengalami rem blonk sehingga tidak terkendali. Akibatnya, Truck yang dikemudikan Muhammad Masturi itu menabrak 10 bangunan. 


Dilansir oleh detikjatim.com,  kecelakaan itu terjadi akibat truk yang dikemudikan Muhammad Masturi, warga Kabupaten Bangkalan, mengalami rem blong saat melaju dari arah Bromo menuju Pasrepan pada pukul 10.00 WIB. 


"Truk kencang dari arah Bromo, kemudian banting setir menabrak pohon asam, lalu merembet ke rumah warga," kata Rohmat, salah satu warga sekitar, melalui sambungan telepon, Rabu.


Sementara itu, 10 bangunan yang ditabrak truk terdiri dari enam rumah, tiga warung dan satu kios bensin. Belum diketahui kondisi kerusakan bangunan akibat ditabrak truk itu. Jajaran Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Satlantas Polres) Pasuruan masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Kalau korban ada empat, sopir truk, dua warga sekitar, dan satu orang pelanggan warung. Sopir dan dua orang warga dibawa ke rumah sakit," kata Rohmat. Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Yudi Anugrah membenarkan peristiwa tersebut. 


Pihaknya sedang berada di lokasi kejadian. "Saya masih di TKP, 1 jam lagi saya sampaikan keterangan," singkatnya.(detikjatim/hans)