Konsolidasi PPP Jember Bersama Para Kyai dan Pengasuh Ponpes. Ketua DPC: Karena PPP Adalah Rumah Besar Umat Islam

Iklan Semua Halaman

Konsolidasi PPP Jember Bersama Para Kyai dan Pengasuh Ponpes. Ketua DPC: Karena PPP Adalah Rumah Besar Umat Islam

28/04/2022


 Jember (jurnalbesuki.com) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember terus melakukan konsolidasi dengan berbagai komponen masyarakat terutama kalangan Simpulnya. 


Setelah selesai melaksanakan Musancab disemua Kecamatan se Kabupaten Jember, Kini Partai berlambang Ka'bah itu mulai mengkonsolidasi barisan bersama para tokoh agama dan pengasuh-pengasuh Pondok Pesantren. 


"Hari ini agendanya kita berkumpul dengan para tokoh yang kapasitasnya di Partai sebagai Majelis Pakar, Majelis Pertimbangan partai dan Para Kyai pengasuh Pesantren," ujar Ketua DPC PPP Jember HM Madini Farouq, disela acara Buka Bersama di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin Jember, kamis (28/04/2022).


Madini menyatakan bahwa keinginan untuk membesarkan PPP tidak hanya bersumber dari dirinya sebagai pimpinan tingkat Kabupaten, tetapi memang keinginan banyak kalangan terutama para kyai. "Karena kita paham bahwa PPP sesungguhnya adalaha rumah besar Umat Islam," ujar Pria yang biasa disapa Gus Mamak itu menjelaskan. 


Bersama para tokoh Masyarakat, Kyai dan Pengasuh Pondok Pesantren yang berkeinginan sama itulah perjuangan untuk menjadikan PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam akan disosialisasikan. "Kita sangat ingin agar partai penginggalan para ulama ini menjadi rumah politik yang teduh dan nyaman," terang Gus Mamak.