Ditinggal Hadiri Haul, Motor Warga di Situbondo Raib Dimaling

Iklan Semua Halaman

Ditinggal Hadiri Haul, Motor Warga di Situbondo Raib Dimaling

12/12/2022


 Situbondo (jurnalbesuki.com) - Ditinggal menghadiri  acara haul di salah satu Ponpes  di Kecamatan Banyuputih, Situbondo,  sepeda motor Honda Supra nopol P 2210 EN milik Madlison (46) warga Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus dicuri maling.


Diperoleh keterangan, sebelum motornya raib dicuri maling, sekitar pukul 08.00 WIB korban memarkir sepeda motornya di halaman rumah warga sekitar ponpes, namun saat hendak pulang usai menghadiri haul sekitar pukul 13.00 WIB, korban mendapati motornya sudah tidak ada di tempat parkirnya.


Mendapati motornya tidak ada di tempar parkir awal, korban langsung melakukan upaya pencarian, namun upaya pencarian korban tidak membuahkan hasil, sehingga korban melaporkan ke Mapolsek Banyuputih, setelah sebelumnya melaporkan kepada keamanan Ponpes  setempat.


"Karena jalan menuju ke acara haul disekitar lokasi ditutup untuk segala jenis kendaraan, maka sepeda motor saya di parkir di halaman rumah warga  bersama puluhan sepeda milik warga yang lainnya,"ucap Madlison, saat ditemui wartawan ditempat kerjanya, Senin (12/12/2022).


Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto membenarkan aksi pencurian motor, setelah menerima laporan dari korban,  pihaknya bersama anggota langsung mendatangi TKP. 


"Selain melakukan olah TKP, kami juga meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi kejadian. Untuk mengungkap pelaku pencurian motor tersebut,"katanya.(ary)